Cara Membuat Temporary Email

Cara membuat temporary email. Pastinya jika anda bekerja dengan internet tentu harus membutuhkan alamat E-mail entah itu untuk registrasi atau untuk hal lain misal untuk berkirim E-mail kesesama teman tapi bagaimana jika ada hal lain yang bisa anda lakukan anda dapat membuat E-mail temporary yang bisa anda atur sesuai kegunaan anda dan bisa digunakan sebagai mengirim pesan rahasia.

Jadi anda bisa melakukan setting misal untuk 10 pesan yang diterima dan lamanya waktu misal 7 hari dan tentunya E-mail tersebut adalah E-mail anonim yang akan terhapus otomatis sesuai dengan pengaturan yang telah anda buat, dan bisa anda gunakan tanpa harus melakukanya dengan alamat E-mail asli anda.

Cara Membuat Temporary Email

Caranya silahkan anda kujungi situs berikut http://tempalias.com/ Silahkan isi pada kotak Your Email real yaitu alamat email asli anda dan lakukan setting untuk beberapa hari dan anda juga bisa mengatur untuk pesan yang diterima.

Cara Membuat Temporary Email

Setelah semua pengaturan yang anda buat silahkan tekan Enter tunggu beberapa detik sebuah jendela baru akan menandakan alamat Email anonim anda ” Free Email temporary ”.

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Soft-Tunnel | Gratis $10 Seo Elite by BamZ