VPN Gratis Untuk Menyembunyikan IP

VPN gratis untuk hidden IP. Layanan VPN memungkinkan anda untuk browsing secara anonim dan mendapatkan akses ke situs web / layanan web yang dibatasi dalam jaringan anda. Web Proxy juga dapat melakukan hal ini tetapi service mereka dapat benar-benar berbahaya karena mereka dapat memata-matai konten anda dan juga sebagian besar web proxy block java scripts dan konten dinamis. Persyaratan Kunci untuk menggunakan layanan VPN adalah Bypass firewall jaringan lokal.

Sebagian besar sekolah / perguruan tinggi dan kantor memiliki situs firewall untuk blok mereka jadi anda pastinya akan kesulitan. Jika anda ingin mengakses semisal seperti Gmail, Facebook, Youtube, Twitter dll. Jalan satu-satunya anda dapat memaksimalkan service dari VPN ini lebih baik dari menggunakan Web proxy. Berikut beberapa VPN gratis terbaik yang dapat anda manfaatkan.

1. CyberGhost
CyberGhost
CyberGhost VPN adalah layanan VPN yang populer. CyberGhost dianggap sebagai salah satu layanan VPN yang paling dapat diandalkan dan terpercaya. Anda bisa manfaatkan versi gratisnya Versi gratis memberi Anda 1 GB bandwidth per bulan. Mereka memiliki server di Amerika Serikat, Jerman dan banyak negara lainnya di Eropa. Dan ini salah satu VPN yang saya gunakan untuk melakukan berbagai aktivitas di internet karena terbukti sangat bagus tidak sedikitpun koneksi menjadi lambat.

2. FreeVPN
FreeVPN
FreeVPN klien adalah salah satu VPN populer.Dengan menawarkan dengan melalui server di Amerika Serikat dan Kanada. Mereka juga memiliki premi yang berbayar layanan yang mencakup server yang lebih dari Inggris, Swedia, Perancis, Jerman dll, VPN klien tersedia untuk Windows dan juga untuk iPhone dan iPad.

3. PacketiX.NET VPN Client
PacketiX.NET-VPN-Client
PacketiX.NET VPN Ini bukan layanan gratis dalam realitas, tetapi mereka memberikan ijin untuk pengguna VPN menggunakan klien mereka dengan Jepang berbasis VPN.

4. ItsHidden
ItsHidden
ItsHideen VPN adalah layanan VPN gratis yang tidak memerlukan download klien dan instalasi. Kebutuhan pengguna untuk membuat account online dan ItsHidden setup pada PC mereka. Layanan gratis mereka memberi Anda upto 5GB bandwidth / bulan. Anda dapat mengkonfigurasi ini untuk Linux juga.

5. HideIP VPN
HideIP-VPN
HideIP VPN adalah layanan premium tetapi mereka memberikan 25 akun gratis VPN setiap minggu. Anda perlu mengawasi di blog mereka dan account Twitter untuk menemukan ketika akun gratis yang tersedia. Mereka memiliki server mereka di Amerika Serikat dan Inggris. Anda juga bisa mendapatkan account VPN gratis dari mereka jika anda bersedia untuk mempromosikan layanan mereka. HideIP VPN juga dianggap cepat, handal dan aman.

1 comment

16 September 2016 pukul 08.45

Thx gan
http://m-barsal.blogspot.co.id

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Soft-Tunnel | Gratis $10 Seo Elite by BamZ