Cara Menghemat Baterai Laptop Dengan Aplikasi Granola

Aplikasi untuk menghemat baterai laptop dan mengurangi konsumsi energi listrik pada PC. Cara menghemat baterai laptop dengan menggunakan aplikasi Granola. Granola adalah power management software yang dapat mengurangi konsumsi energi dari laptop dan PC hingga 35%. Sebetulnya banyak sekali aplikasi penghemat daya untuk laptop dan PC yang telah beredar. Namun kebanyakan dari software tersebut membuat komputer jadi lambat dan performanya mengalami penurunan. Tapi berbeda dengan Granola yang memiliki kemampuan untuk menghemat konsumsi listrik yang fleksibel sehingga penghematan energi yang dilakukan tidak berdampak buruk terhadap performa komputer. Granola melakukan metode penghematan yang disesuaikan dengan kondisi PC anda.

granola

Dengan memakai aplikasi Granola, maka anda bisa menekan penggunaan energi PC/laptop anda, menjaga keawetan baterai laptop anda, menghemat pengeluaran biaya tagihan listrik bulanan anda, dan tentu saja menjaga kelestarian lingkungan.

Keuntungan menggunakan Granola :
  • Menghemat 205.6 Kwh per tahun.
  • Menghemat biaya hingga 24.67 USD per tahun.
  • Menghemat 127 kg CO2 per tahun.
  • Menghemat 39.5% energi CPU.
Langkah-langkah menggunakan Granola :
  1. Buka http://grano.la
  2. Daftar dengan Create New Account.
  3. Download softwarenya dan install.
  4. Buka aplikasi Granola dan akan muncul penampakan seperti ini.
granola

Granola membuat komputer menjadi lebih hemat energi namun tanpa memperlambat kinerja komputer itu sendiri. Software ini gratis untuk digunakan secara personal/Individual. Cukup install saja kemudian biarkan Granola berjalan melakukan tugasnya. Demikianlah cara menghemat baterai laptop dan konsumsi energi listrik pada PC menggunakan aplikasi Granola. Semoga membantu.

1 comment

17 Januari 2013 pukul 12.25

mas cara install nya susah, apa bisa di instruksikan mengenai cara installnya juga?
terimakasih..

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Soft-Tunnel | Gratis $10 Seo Elite by BamZ