Cara Menjalankan Aplikasi Android di PC

Cara menjalankan aplikasi Android di PC Windows. Android OS memang sedang populer saat ini dan digunakan oleh banyak pabrikan smartphone. Namun jika anda belum memiliki handset Android dan penasaran ingin mencicipi aplikasi-aplikasi Android, gunakanlah Android emulator ini. BlueStacks App Player adalah Android emulator untuk menjalankan aplikasi Android di komputer Windows yang bisa anda download dengan gratis.

BlueStacks-App-Player

Dalam software BlueStacks App Player ini sudah otomatis terinstal beberapa aplikasi Android seperti Drag Racing, Pluse, Alchemu, Talking Tom 2, Bloomberg, Words Free, Bebbled, Bubble Buster, dsb. Tapi kita juga masih bisa menambahkan aplikasi Android sendiri di BlueStacks Featured Apps secara gratis.

Jika kita telah memiliki handset Android, kita bisa melakukan sinkronisasi dari semua aplikasi yang terinstall pada handset Android kita dengan BlueStacks Cloud Connect. Jadi semua aplikasi yang terinstall pada handset Android kita bisa dijalankan dari komputer melalui BlueStacks App Player.

Video demo BlueStacks App Player


Video demo BlueStacks Cloud Connect


1. Untuk BlueStacks App Player dapat anda download disini.
2. Untuk BlueStacks Cloud Connect dapat anda download disini.

BlueStacks App Player ini masih dalam pengembangan yang terus berjalan. Jadi mungkin anda masih menemui beberapa bug dan error pada aplikasi BlueStacks App Player ini. Demikianlah cara untuk menjalankan aplikasi Android di PC Windows.

5 comments

23 Juli 2012 pukul 18.54

gak bisa erer gan :(

24 Juli 2012 pukul 19.22

hahah sama ane jg.. gak support versi windowsnya ane pake sp2.. sementara yg ini untuk versi sp3

25 Juli 2012 pukul 09.19

@aji sumarsono wah..ane jg br tau klo ga support XP sp2..soalnya ane nyoba di 7 gan...

16 Desember 2012 pukul 10.02

ko ane di win7 ga bisa juga si gan?

10 Januari 2013 pukul 11.28

koplak kabeh

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Soft-Tunnel | Gratis $10 Seo Elite by BamZ