Cara Reinstall Windows Tanpa Aktivasi Ulang

Cara reinstall Windows tanpa aktivasi ulang. Seperti kita tahu, setiap kali kita melakukan formatting dan install ulang Windows, kita harus melakukan aktivasi kembali pada Windows. Tapi dengan tool ini, kita bisa melakukan install ulang Windows tanpa harus aktivasi kembali. Tool ini bernama Advanced Tokens Manager.

Advanced Tokens Manager adalah aplikasi yang berfungsi untuk mem-backup data aktivasi windows. Sehingga ketika kita harus melakukan reinstall pada windows, kita tidak perlu melakukan aktivasi ulang, kita tinggal menjalankan aplikasi Advanced Tokens Manager dan me-restore file backup data aktivasi Windows kita. Aplikasi ini portable, jadi kita tidak perlu menginstallnya.

Berikut langkah-langkah menggunakan Advanced Tokens Manager :

1. Download Advanced Tokens Manager disini.
2. Buka Advanced Tokens Manager dan klik pada "Backup Activation".

Advanced Tokens Manager

3. Jika anda melihat pesan seperti gambar dibawah ini, klik "Yes", tapi jika tidak muncul pesan tersebut juga tidak masalah.

Advanced Tokens Manager

4. File backup tersebut akan tersimpan pada folder aplikasi Advanced Tokens Manager dengan nama "Windows Activation Backup".
5. Ketika anda melakukan install ulang Windows, yang perlu anda anda lakukan hanyalah menjalankan Advanced Tokens Manager dan klik pada “Restore Activation” sampai anda melihat pesan "Success".

Advanced Tokens Manager

Advanced Tokens Manager hanya support untuk melakukan backup aktivasi pada Windows 7, Vista, Server 2011 dan Office 2010. Demikianlah cara install ulang Windows tanpa melakukan aktivasi.

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Soft-Tunnel | Gratis $10 Seo Elite by BamZ