Aplikasi Dokter Online Dokita

Aplikasi dokter online Dokita. Dokita adalah layanan konsultasi masalah kesehatan online. Dengan berbagai jenis penyakit yang ada di sekitar kita, mungkin masih banyak yang belum kita ketahui akan bahayanya dan juga cara penanggulangan yang tepat terhadap penyakit tersebut. Untuk itulah aplikasi dokter online Dokita dibuat.

dokita

Dokita memungkinkan kita untuk berkonsultasi masalah kesehatan dengan dokter dimana saja dan kapan saja. Kita dapat dengan mudah mendapatkan informasi tentang kesehatan serta cara penanganannya dengan tepat. Aplikasi Dokita hanya mendukung platform Android, ukurannya juga kecil yaitu 609KB.

dokita

Dokita bisa membantu kita untuk mendapatkan solusi terbaik akan penyakit yang kita konsultasikan. Aplikasi berbasis Android ini, ibarat seorang dokter pribadi yang ada di saku celana kita. Namun jika anda berkonsultasi tentang penyakit berat, ada baiknya anda juga mencari informasi lain diluar aplikasi Dokita ini. Jika anda ingin mencoba aplikasi dokter online Dokita, silahkan download disini.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Soft-Tunnel | Gratis $10 Seo Elite by BamZ