Aplikasi Edit Foto Online PicMonkey

Aplikasi edit foto online PicMonkey. Layanan edit foto online gratis ini merupakan penerus dari Picnic, dan dibangun oleh orang-orang yang sama. Untuk penggunaan PicMonkey ini relatif mudah dan tidak memerlukan skill expert untuk melakukannya.

PicMonkey

Untuk memulai edit foto, buka PicMonkey dotcom dan klik menu upload untuk meng-upload gambar yang akan diedit. Setelah itu akan anda dapati tool editting gambar secara umum seperti, penyesuaian warna, rotate, crop, resize, efek gambar, border dan menambahkan text. PicMonkey juga menyediakan fitur untuk mengatur kualitas gambar secara otomatis.

PicMonkey

PicMonkey adalah penyedia layanan edit foto online yang sejenis dengan Pizap Photo Editor dan Pixlr-O-Matic. Jika anda tertarik untuk edit foto online gratis, kunjungi PicMonkey.

1 comment

29 Oktober 2017 pukul 04.56



Saya berinvestasi di proyek sampai $ 150,000,000.00. Saya Berinvestasi dalam proyek startup, pekerjaan bisnis, pengembangan bisnis, proyek jangka panjang. Proyek web yang menarik di bidang layanan TI, layanan outsourcing, desain dan akan mempertimbangkan semua proposal jika model bisnis, rencana bisnis, presentasi proyek yang jelas disampaikan ke bisnis investasi, proyek inovatif dan menguntungkan dengan struktur transaksi yang transparan.

Awalnya saya sedang mempertimbangkan proyek digital. Diterima untuk dipertimbangkan: sebuah proyek dengan gagasan orisinil atau hanya ceruk baru yang muncul di pasar Bisnis dan kemungkinan keuntungan dari analog yang ada, keuntungan yang jelas dari analog lain, jika ada di pasar luar negeri. Payback period dari 1 sampai 25 tahun. Jumlah investasi dan syarat kerja sama ditentukan secara individual dalam setiap kasus. Saya akan meninjau proposal yang menarik bagi saya. Anda bisa menghubungi Ahmed Mustapha Finance melalui e-mail: amh_finance@outlook.com

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Soft-Tunnel | Gratis $10 Seo Elite by BamZ