Everyme - Jejaring Sosial Rahasia

Everyme - jejaring sosial pribadi. Media sosial yang satu ini "Everyme" melabeli dirinya sebagai The Private Social Network. Everyme memiliki prinsip bahwa tidak semua momen penting dalam hidup anda harus dibagikan kepada semua orang. Mereka percaya bahwa anda hanya ingin berbagi dengan keluarga dan orang-orang terdekat, bukan kepada 500 orang asing.

Everyme

Atas dasar inilah Everyme dibuat untuk anda. Privasi adalah menu utama yang disuguhkan Everyme. Anda dapat menggunakannya untuk berhubungan dengan keluarga, teman dekat ataupun hanya dengan pasangan anda. Anda juga bisa berbagi foto dan video tanpa harus memusingkan masalah keamanannya.

Everyme

Everyme juga memungkinkan anda untuk membuat grup yang dikhususkan seperti keluarga, teman dekat, pasangan maupun rekan kerja. Seperti juga jejaring sosial yang lain, anda dapat juga menambah foto profil dan backgroung pada halaman anda. Silahkan kunjungi everyme.com untuk mencobanya. Everyme juga menyediakan aplikasi gratis untuk gadget Android dan iPhone anda.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Soft-Tunnel | Gratis $10 Seo Elite by BamZ