5 Layanan Backup Data Online Gratis Terbaik

Layanan backup data secara online dan gratis. Baiknya jika menggunakan layanan backup online anda dapat dengan mudah ketika anda memanggil data anda kembali tidak seperti ketika anda meyimpanya pada flash disk atau CD bisa saja data anda hilang akibat rusak atau hilang. Berikut adalah 5 layanan backup data online gratis terbaik.

1. Dropbox
Dropbox
Merupakan salah satu solusi terbaik untuk backup data anda. Anda dapat membuat cadangan data, berbagi folder untuk kolaborasi, berbagi link galeri foto dan sinkronisasi di beberapa komputer. Ini menawarkan versi gratis di mana anda bisa mendapatkan 2GB. versi Pro tersedia untuk 50 GB dan 100 GB ruang cadangan.

2. SugarSync
SugarSync
SugarSync adalah salah satu solusi terbaik backup data dan menyediakan semua fitur backup dasar dan tool saharing. Hal ini kompatibel dengan beberapa smartphone dan perangkat mobile, termasuk iPad, iPod Touch, Blackberry, Android, Symbian dan iPhone. Anda dapat sinkronisasi dan data di beberapa perangkat dan melakukan pengeditan sederhana melalui web.

3. IBackup
IBackup
Layanan iBackup menawarkan solusi cadangan data online dan sangat mudah digunakan satu. Ini memberikan dari dasar sampai fitur canggih untuk sebuah backup data online dengan 10 GB atau 1000 GB ruang penyimpanan yang aman. Juga menyediakan alat remote untuk akses mobile atau web.

4. IDrive
IDrive
IDrive juga merupakan salah satu kompetitor untuk solusi backup data terbaik. Ini menawarkan versi gratis menggunakan 2GB pribadi, gunakan versi 150GB pribadi dan 50, 100 dan 500GB Pro piutang Bisnis. Memiliki antarmuka yang mudah digunakan, dan juga membutuhkan hanya detik untuk menjadwalkan backup otomatis dengan preferensi seperti pemberitahuan email dan menggunakan bandwidth.

5. ElephantDrive
ElephantDrive
ElephantDrive menyediakan layanan backup data yang sangat baik untuk kedua versi gratis dan pro. Hal ini menyediakan backup otomatis dan terjadwal, tool berbagi, kemampuan network drive backup dipetakan dan versioning file. Ini juga memiliki throttle bandwidth yang dapat anda gunakan untuk mengontrol penggunaan bandwidth.

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Soft-Tunnel | Gratis $10 Seo Elite by BamZ