Membuat Curriculum Vitae Online Gratis : CV Maker

Cara membuat resume atau curriculum vitae secara online. Berikut adalah aplikasi online untuk membuat curriculum vitae gratis [CV], CV Maker memungkinkan anda untuk membuat resume online gratis. Format resume telah disediakan oleh aplikasi online ini, anda hanya siapkan data untuk mengisi setiap menu yang perlu anda isi.


CV Maker Professional pembuat resume online gratis. anda tidak perlu mendaftar atau membayar, cukup masukkan ke dalam CV Maker dan mulai mengisi resume template. Setelah anda selesai, anda dapat men-download resume anda. Jika anda ingin mengeditnya untuk tujuan masa depan, anda hanya perlu mendaftar / registrasi.

Hal ini pada dasarnya terdiri lima tab seperti informasi dasar yang berkaitan dengan nama anda, nomor telepon, alamat email dan id. Kemudian datang Pengalaman Kerja, di mana anda harus mengisi pengalaman kerja anda jika anda belum pernah bekerja sebelumnya anda tidak perlu mengisinya.

Juga tiga tab lainya yang berkaitan dengan Kualifikasi, Pendidikan dan Kepentingan. Jika anda memiliki referensi, anda dapat menambahkannya untuk itu. Anda juga dapat menambahkan bagian baru hanya dengan menggunakan tombol menambahkan bagian mereka. Sebagai contoh, jika anda ingin menambahkan beberapa proyek-proyek tertentu yang anda butuhkan untuk menyorot mereka secara terpisah, maka anda dapat menggunakan bagian-bagian baru.

Anda juga dapat mendownload resume CV anda dalam dua gaya berbeda seperti Elegan dan Executive, pilih gaya anda dan men-download secara offline ke komputer anda. Hasil resume dalam format file PDF.

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Soft-Tunnel | Gratis $10 Seo Elite by BamZ