Aplikasi Reset Blackberry Tanpa Cabut Baterai

Cara reset Blackberry tanpa cabut baterai dengan aplikasi QuickPull. QuickPull adalah aplikasi reset untuk Blackberry, sehingga pengguna Blackberry tidak perlu mencabut baterai untuk melakukan reset. Melakukan reset pada Blackberry diperlukan untuk membersihkan memori RAM dari file cache dan aplikasi yang tidak ter-close secara sempurna.

quickpull

Cara reset Blackberry yang paling umum adalah dengan mencabut baterai, namun cara tersebut sangat tidak praktis. Cara yang lain adalah dengan menekan kombinasi tombol Alt +Shift kanan + Del secara bersama, namun cara tersebut tidak dapat dilakukan pada Blackberry yang full touchscreen, karena tidak terdapat tombol-tombol tersebut.

quickpull

quickpull

Untuk itulah aplikasi QuickPull ini diciptakan. Aplikasi ini sangat praktis, kita tinggal membukanya dan memilih menu Reset Now untuk melakukan reset. Kelebihannya yang lain adalah, kita dapat mengatur jadwal reset secara otomatis pada aplikasi QuickPull ini. Demikianlah cara reset Blackberry tanpa cabut baterai dengan aplikasi Quickpull.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Soft-Tunnel | Gratis $10 Seo Elite by BamZ