Cara Memperkecil Ukuran Foto Online Tanpa Mengurangi Kualitas

Cara memperkecil ukuran foto online tanpa mengurangi kualitas gambar. Sering kali kita mendapati hasil foto dari kamera digital memiliki ukuran file yang besar. Sehingga membuat proses upload ataupun sharing via email menjadi sangat lambat. Namun anda jangan kawatir, anda dapat memperkecil ukuran foto tanpa mengurangi kualitas gambar secara online. Untuk mencobanya silahkan kunjungi JPEGMini dotcom. Web layanan online ini disediakan secara gratis.

jpegmini

Pertama kali anda harus memilih foto dari PC anda yang ingin diperkecil. Setelah klik upload dan memilih foto, JPEGMini akan otomatis memproses foto yang anda upload. Dan hasilnyapun dapat segera anda download kembali ke PC anda.

jpegmini

Meskipun anda dapat melakukan kompres foto secara langsung, web JPEGMini juga menyediakan fitur register. Fitur-fitur yang ditawarkan jika anda register terlebih dahulu diantaranya, Upload full albums, share on Picasa dan Flickr, Unlimited usage, dan sekali lagi Gratis. Demikianlah cara memperkecil ukuran foto tanpa mengurangi kualitas secara online.

4 comments

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Soft-Tunnel | Gratis $10 Seo Elite by BamZ