Nokia Dengan OS Android

Nokia Android. Salah satu direksi Nokia, Risto Siilasmaa, baru-baru ini mengungkapkan pada sebuah stasiun televisi Finlandia, bahwa Nokia mempunyai rencana untuk mengadopsi OS Android jika Windows Phone mereka terbukti gagal di pasaran, meskipun Nokia mengaku sangat menyukai Windows Phone.

nokia android

Setelah gagal bertahan dengan OS Symbian, Nokia menggantungkan bisnis smartphone-nya pada platform OS Windows Phone milik Microsoft. Keduanya telah membuat kesepakatan yang hasilnya Nokia menerima gelontoran dana segar yang cukup besar dari Microsoft. Namun, apa yang akan dilakukan Nokia jika proyek Windows Phone tersebut gagal? Kemungkinan Nokia akan memakai rencana cadangan dengan mengadopsi platform Android.

nokia windows phone

Namun, rencana dari Nokia untuk menggunakan OS Android tersebut hanya sebatas wacana, karena Windows Phone dari Nokia hasil kerjasama dengan Microsoft belum terbukti gagal total. Apalagi seperti diketahui Microsoft telah menggelontorkan uang tunai yang cukup besar kepada Nokia. Hal ini dapat dipastikan bahwa Nokia akan terus konsentrasi untuk mengembangkan smartphone berbasis OS Windows Phone.

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Soft-Tunnel | Gratis $10 Seo Elite by BamZ